You are currently viewing Alamat Asrama Yatim di Jonggol Bogor

Alamat Asrama Yatim di Jonggol Bogor

Alamat Asrama Yatim di Jonggol Bogor – Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur saat ini memiliki tiga asrama binaan yang terdiri dari Asrama Yatim Pusat/Pondok Kelapa, Asrama Yatim di Cibubur, dan Asrama Yatim di Jonggol Bogor.

Alamat asrama yatim di Jonggol Bogor lokasinya bersamaan dengan Kantor Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Cabang Bogor tepatnya di Perum Griya Merselina Blok.E1 36A No.11 Kel, Sukagalih, Jonggol, Jonggol Bogor, Jawa Barat.

Saat ini, Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur memiliki 1500 anak yatim binaan yang tersebar di beberapa daerah salah satunya di Cabang Bogor. Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Cabang Jonggol Bogor juga memiliki tiga Mitra Pemberdayaan Yatim (MPY) yang berada di sekitar Jonggol Bogor.

Berikut adalah data dan alamat Mitra Pemberdayaan Yatim (MPY) di Cabang Jonggol Bogor.

1. Kedung Halang

Alamat: Majlis Miftahul Barokah, Jalan Perumahan Graha Indah RT/RW 05/08, Kedung Halang, Jonggol Bogor Utara 16158.

2. Jati Nunggal

Alamat: Kp.  Raweuy Rt. 02/03 Rw. 03 no. 148 Desa.  Sukasirna kec.  Jonggol kab. Jonggol Bogor 16830.

3. Tajur Halang

Alamat: Kampung Pasir Angin, RT/RW 02/02, Desa Nanggerang, Kec. Tajur Halang, Kab. Jonggol Bogor, 16320.

Bagi sahabat yang hendak berdonasi atau berkunjung ke asrama yatim Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Cabang Bogor dapat menghubungi terlebih dahulu ke kontak person yang tersedia. Selanjutnya, bagi sahabat yang hendak berkontribusi dalam pembangunan dan pengembangan sarana pendidikan dan kegiatan anak yatim di bogor bisa berdonasi secara online dengan mengakses tautan di bawah ini.

Selain itu, bagi sahabat yang tinggal atau berdomisili di Jakarta dapat mengunjungi kantor layanan kami yang berlokasi di Jakarta Timur berikut ini.

1. Kantor Layanan Donasi YRLA

Alamat : Jalan Pondok Kopi Raya No. 7 Duren Sawit Jakarta Timur.

2. Kantor Sekretariat Pusat

Alamat : Jalan Haji Naman No. 60 Duren Sawit Jakarta Timur.

Bagikan Artikel Ini

Leave a Reply