You are currently viewing Asrama Yatim Terdekat di Kranji Bekasi

Asrama Yatim Terdekat di Kranji Bekasi

Asrama Yatim Terdekat di Kranji Bekasi – Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur saat ini memiliki tiga asrama yatim yang berlokasi di Pondok Kelapa Jakarta Timur, Cibubur Jakarta Timur, dan Jonggol Bogor.

Bagi sahabat yang hendak berkunjung atau berbagi bersama anak yatim binaan yayasan, berikut adalah data alamat asrama yatim yayasan.

1. Asrama Yatim Pusat

Asrama Yatim Pusat Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur beralamat di kantor pusat Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur yang berlokasi di Jl. H. Naman No.60, RT.12/RW.03 Kel, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450.

2. Asrama Yatim  Cibubur

Asrama Yatim Cibubur berlokasi di Jalan Jambore Komplek Cibubur Indah, RT.5/RW.11, Cibubur, Jakarta Timur, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13720.

3. Asrama Yatim Jonggol  Bogor

Asrama Yatim Jonggol beralamat di Perum Griya Merselina Blok.E1 36A No.11 Kel, Sukagalih, Kec. Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16830.

Dari tiga asrama yatim tersebut, Asrama Yatim Terdekat di Kranji Bekasi adalah asrama yatim Pondok Kelapa/Pusat yang berlokasi di Pondok Kelapa Jakarta Timur. Selanjutnya, Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur

Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur mengajar sahabat semua untuk bersama-sama mewujudkan #YatimSejahteraYatimBerdaya melalui berbagai program pembinaan dan pemberdayaan Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur.

Sahabat bisa memberikan kontribusi terbaiknya melalui layanan donasi online kami berikut ini.

http://indonesiaberbagi.id/donasi/

Selain itu, sahabat juga bisa berkontribusi atau berkunjung langsung ke kantor layanan kami berikut ini.

1. Kantor Layanan Donasi YRLA

Alamat : Jalan Pondok Kopi Raya No. 7 Duren Sawit Jakarta Timur.

2. Kantor Sekretariat Pusat

Alamat : Jalan Haji Naman No. 60 Duren Sawit Jakarta Timur.

Atas kontribusi terbaik yang sahabat berikan kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya. Semoga jadi bagian pahala jariah yang terus mengalir pahalanya serta menjadi wasilah diberikannya kesehatan yang paripurna dan dilancarkannya rezeki.

Bagikan Artikel Ini

Leave a Reply