You are currently viewing Asrama Yatim Terdekat di Pondok Kelapa Jakarta Timur

Asrama Yatim Terdekat di Pondok Kelapa Jakarta Timur

Asrama Yatim Terdekat di Pondok Kelapa Jakarta Timur – Salah satu cara yang ditempuh oleh Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur untuk mewujdukan anak yatim yang unggul, sejahtera, dan berdaya ialah dengan mengadakan program asrama yatim.

Saat ini ada tiga asrama yatim yang berlokasi di Pondok Kelapa Jakarta Timur, Cibubur Jakarta Timur, dan Bogor Jawa Barat. Ketiga asrama tersebut merupakan langkah awal yang ditempuh untuk mewujudkan pusat pendidikan dan pemberdayaan yatim dhuafa yang terpadu.

Asrama yatim terdekat yang berada di Pondok Kelapa Jakarta Timur beralamat di Jl. H. Naman No.60, RT.12/RW.03 Kel, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450.

Anak binaan di Asrama pusat saat ini berjumlah 10 Anak. Adapun program pembiasaan panti yatim pusat terdiri dari program pembiasaan puasa Senin dan Kamis, Doa Bersama, Tahsin dan Tahfidz Quran, Pelatihan Kesenian, Tekwondo, Musik islami dan laim-lain.

Tak hanya itu, ada juga anak yatim binaan yayasan di sekitar asrama yang turut diberdayakan melalui beberapa program seperti Latihan tari, music, doa bersama, dan beberapa program lainnya.

Bagi sahabat yang hendak berkunjung ataupun berbagi kepada anak-anak binaan kami, baik berupa uang, makanan pokok, ataupun ilmu yang bermanfaat bisa mengunjungi alamat tersebut secara langsung ataupun dengan mengakses maps kami dalam link ini.

Selanjutnya, kami juga memohon doa dan dukungan dari sahabat semua untuk kelancaran pembangunan asrama yatim dan TK Rahmatul Ilmi di Tambelang Bekasi. Semoga pembangunannya berjalan lancar tanpa ada kendala sedikitpun dan juga setelah pembangunan asrama ini usai dapat memberikan manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat sekitar dan juga anak-anak yatim binaan kami.

Harapan kedepannya, kami dapat mampu menampung lebih banyak lagi untuk diasramakan dan dibina sehingga mereka mampu mengembangkan minat dan bakatnya. Selain itu, harapan kami bagi anak-anak yang saat ini diasramakan dapat menjadi anak yang bermanfaat bagi masyarakat seikitar, mampu mandiri dalam ekonomi bahkan mampu membuka lapangan pekerjaan bagi yang lainnya.

Bagikan Artikel Ini

Leave a Reply