Cara Agar Buka Puasa Menjadi Lebih Bermakna

Cara Agar Buka Puasa Menjadi Lebih Bermakna

Kegiatan buka puasa bersama lebih dikenal dengan bukber tampaknya sudah menjadi tradisi pada banyak kalangan. Mulai dari buka bersama keluarga besar, teman, kolega ataupun komunitas tertentu. Kegiatan ini sangat tren sekali di kalangan masyarakat kita. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa pun melakukan acara bukber ini.

Setiap orang memiliki cara tersendiri dalam memilih tempat pelaksanaan buka puasa bersama ini. Entah itu di restoran, di rumah, di warung, atau bahkan di kantor dan sekolah. Sering kali pula dalam setiap acara buka puasa bersama kita mengundang anak-anak yatim untuk berbagi berkah, amal, kebahagiaan dan kebersamaan.

Nah salah satunya bisa melalui Yayasan Rahmatan Lil-Alamain Jakarta Timur yang memang mengasuh anak anak yatim baik di asrama maupun disekitar lingkungan.
Yuk Salurkan rezekinya untuk orang yang membutuhkan salah satunya di Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur.

Apabila anak Adam wafat putuslah amalnya kecuali tiga hal yaitu sodaqoh jariyah, pengajaran dan penyebaran ilmu yang dimanfaatkannya untuk orang lain, dan anak (baik laki-laki maupun perempuan) yang mendoakannya. (HR. Muslim)

Luar Biasa janji Allah yaaa 😇

Sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat bagi saudara sesamanya  😇
Bagi sahabat yang ingin berbagi dengan anak yatim & dhuafa kami menerima ZIS anda,
Silahkan Hubungi : 0812-8240-2345

Leave a Reply