You are currently viewing Data Panti Asuhan di Pondok Kelapa Jakarta Timur

Data Panti Asuhan di Pondok Kelapa Jakarta Timur

Data Panti Asuhan di Pondok Kelapa Jakarta Timur – Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur merupakan salah satu lembaga sosial yang berada di Jakarta Timur. Saat ini, Yayasan Rahmatan Lil-Alamin memiliki kurang lebih 1500 anak yatim binaan yang tersebar di berbagai pelosok daerah.

Dalam menjangkau binaannya, Yayasan Rahmatan Lil-Alamin memiliki cabang, asrama, dan mitra pemberdayaan yatim (MPY). Lokasi panti asuhan atau asrama yayasan kini tersebar di Jakarta Timur dan Jonggol Bogor.

Bagi sahabat yang hendak berkunjung ke Panti Asuhan kami di Pondok kelapa, berikut adalah data panti asuhan di pondok kelapa Jakarta Timur.

Panti asuhan pusat Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur  berada di kantor pusat Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur yang berlokasi di Jl. H Naman No.60, RT.12/RW.03 Kel, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450.

Anak binaan di Panti Yatim Pusat berjumlah 10 Anak. Adapun program pembiasaan panti yatim pusat terdiri dari program pembiasaan puasa Senin dan Kamis, Doa Bersama, Tahsin dan Tahfidz Quran, Pelatihan Kesenian, Tekwondo, Musik Keislaman dan lain-lain.

Seluruh anak binaan yang berada di panti saat ini sedang mengenyam pendidikan di sekolah sekitar baik swasta ataupun sekolah negeri di sekitar panti.

Harapannya, program asrama yatim dapat terus berkembang hingga mampu menampung banyak anak yatim yang bisa kami bina dan kembangkan potensi-potensinya. Insyaallah untuk mewujudkan hal tersebut kami sedang mencanangkan program wakaf asrama yatim terpadu di pondok bambu.

Wakaf asrama yatim pondok bambu adalah program wakaf kepemilikan lahan yang kedepannya akan dipergunakan untuk pusat pendidikan dan pemberdayaan yatim binaan yayasan khususnya dan anak yang di seluruh Indonesia pada umumnya.

Baca Juga : Penyaluran Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Tentunya program kepemilikan lahan ini tak akan berjalan tanpa adanya doa dan dukungan dari sahabat semua. Dengan demikian, kami memohon doa dan dukungan kepada sahabat semua untuk kelancaran program yang kami canangkan tersebut.

Sahabat juga dapat berperan dengan menyebarkan informasi mengenai program kepemilikan lahan ini kepada seluruh karib kerabat, teman dan keluarga serta sahabat juga bisa turut berdonasi untuk kesuksesan program ini.

Bagikan Artikel Ini

Leave a Reply