You are currently viewing Wujudkan Mimpi Mereka Melalui Donasi Pendidikan Yatim

Wujudkan Mimpi Mereka Melalui Donasi Pendidikan Yatim

Rahmatanlilalamin.or.id – Pendidikan merupakan hak anak yang wajib terpenuhi untuk menumbuhkembangkan karakter serta minat bakat anak. Pendidikan juga menjadi wadah bagi anak untuk mengasah skill dan kemampuan yang akan berguna untuk masa depannya kelak.

Namun, tidak semua anak memiliki akses yang sama untuk mendapatkan pendidikan yang layak seperti jalnua yatim dan dhuafa.. Sebagian dari mereka banyak yang tidak mampu mengakses layanan pendidikan karena berbagai faktor salah satunya faktor ekonomi keluarga.

Kesulitan terhadap akses pendidikan menjadi ancaman bagi mereka dalam mewujudkan mimpi dan meraih masa depannya. Ancaman terbesar bagi mereka adalah putus sekolah dan harus merelakan mimpinya hanya menjadi angan-angan semata.

Sahabat, mereka adalah generasi harapan bangsa yang semestinya kita bantu dalam meraih mimpinya. Kita bayangkan bahwa kelak mereka akan menjadi pemimpin dan generasi harapan bangsa yang kita harapkan di masa yang akan datang.

Mari bantu mereka melalui donasi pendidikan yatim dhuafa yang bisa sahabat ikut melalui program beasiswa pendidikan yatim Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur.

Donasi yang sahabat berikan akan membantu mereka dalam mendapatkan pendidikan yang layak antara lain.

1. Bantuan dana pendidikan (pembayaran SPP anak).

2. Bantuan alat/perlengkapan dan seragam sekolah.

3. Pemberian uang transport atau sangu sekolah anak yatim dhuafa.

4. Pembinaan dan pengembangan minat bakat anak.

Saat ini, lebih dari seribu anak yatim dhuafa binaan Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur yang tersebar di 12 wilayah memerlukan bantuan agar tetap mendapatkan akses pendidikan yang layak. Lebih dari itu, masih banyak anak yatim dhuafa yang perlu kita bantu untuk mewujudkan cita-citanya di masa yang akan datang.

Karena pendidikan merupakan jembatan untuk meraih masa depan, donasi pendidikan yang sahabat berikan akan mampu mengubah hidup dan masa depan mereka menjadi lebih baik.

Leave a Reply