You are currently viewing Lembaga Sosial di Kedung Halang Bogor

Lembaga Sosial di Kedung Halang Bogor

Lembaga Sosial di Kedung Halang Bogor – Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur merupakan salah satu lembaga sosial di Jakarta Timur yang berdiri sejak tahun 2005 di Jakarta. Visi dari yayasan adalah terciptanya seribu kampung harapan.

Kampung Harapan adalah bentuk riil pembangunan desa yang diwujudkan sebagai program pendampingan, kerjasama antara yayasan dengan instansi/masyarakat setempat dengan mengadakan dan melengkapi  infrastruktur pendidikan, ekonomi, sosial, budaya dan keagamaan.

Sejak awal berdirinya, Yayasan Rahmatan Lil-Alamin sebagai lembaga sosial telah dan akan terus berkomitmen untuk memberikan sumbangsih dalam mengentaskan beberapa permasalahan sosial seperti halnya kemiskinan dan kesenjangan sosial.

Sebagai lembaga sosial yang telah berusia kurang lebih 16 tahun Yayasan Rahmatan Lil-Alamin telah memiliki beberapa Mitra Pemberdayaan Yatim (MPY) salah satunya di Kedung Halang Bogor.

Mitra Pemberdayaan Yatim (MPY) di Kedung Halang Bogor berlokasi di Majlis Miftahul Barokah, Jalan Perumahan Graha Indah RT/RW 05/08, Kedung Halang, Kedung Halang Bogor Utara 16158.

Kegiatan MPY yang berjalan saat ini ialah kegiatan doa bersama yang digelar rutin setiap malam Jumat dan santunan beserta penyaluran bantuan dana pendidikan untuk anak yatim.

Harapan kedepannya, MPY Kedung Halang dapat memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat luas khususnya kepada anak yatim binaan. Selain itu, MPY yang ada saat ini harapan kedepannya dapat menjadi pusat pemberdayaan yatim di wilayahnya masing-masing.

Kami mengajak sahabat semua untuk berkontribusi dalam membangun sarana dan prasarana pemberdayaan yatim dan dhuafa di Kedung Halang melalui kontribusi terbaik dari sahabat yatim semua.

Bagi sahabat yatim yang ingin menyalurkan kontribusinya untuk program pemberdayaan sosial di Kedung Halang dapat melalui situs kami di http://indonesiaberbagi.id/donasi/ atau mendatangi langsung kantor layanan kami berikut ini.

Leave a Reply