You are currently viewing Lokasi Asrama Yatim di Pondok Bambu Jakarta Timur

Lokasi Asrama Yatim di Pondok Bambu Jakarta Timur

Lokasi Asrama Yatim di Pondok Bambu Jakarta Timur – Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur memiliki tiga lokasi asrama yatim yakni Pondok Kelapa, Cibubur, dan Jonggol Bogor.

Selain itu, Yayasan Rahmatan Lil-Alamin juga memiliki lokasi binaan non panti atau asrama di beberapa wilayah salah satunya berada di Pondok Bambu Jakarta Timur. Lokasi tersebut beralamat di Jalan Pinawetengan No. 9A RT 001 RW 07, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit-Jakarta Timur.

Lokasi pembinaan tersebut kedepannya sedang diprogramkan untuk dijadikan sebagai Asrama Yatim dan Pusat Pemberdayaan Yatim dan Dhuafa di Pondok Bambu Jakarta Timur. Harapannya, Asrama yatim ini mampu menjadi pusat pemberdayaan yatim dan dhuafa yang mencentak generasi unggul di masa yang akan datang.

Tentunya program pembebasan lahan dan pembangunan asrama yatim ini tak akan berjalan lancar tanpa doa dan dukungan dari sahabat semua.

Selain lokasi binaan Non-Panti, Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur juga memiliki program pembinaan yatim di luar melalui Mitra Pemberdayaan Yatim (MPY) yang saat ini telah berjalan di beberapa daerah atau kota sebagai berikut.

1. Lampung

2. Koja Jakarta Utara

3. Sukabumi Jawa Barat

4. Purwakarta Jawa Barat

5. Tegal Jawa Tengah

6. Kebumen Jawa Tengah

7. Rajeg Tangerang

8. Jombang Jawa Timur

Bagi sahabat yang hendak membantu atau turut mensukseskan berbagai program pembinaan dan pemberdayaan yatim dhuafa yang kami programkan, bisa berdonasi secara langsung ke Kantor Pusat kami yang berlalamat di Jalan Haji Naman No. 60 Duren Sawit Jakarta Timur atau juga ke Kantor Layanan Donasi kami yang beralamat di Jalan Pondok Kopi Raya No. 7 Duren Sawit Jakarta Timur.

Selain itu, sahabat juga bisa berdonasi secara online malalui platform layanan donasi online kami dengan mengakses tautan ini.

Atas doa dan dukungan dari sahabat semua, kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Semoga seluruh amal yang sahabat tunaikan menjadi wasilah datangnya kesehatan yang paripurna, kemudahan dan kelancaran rezeki, keturunan yang shaleh dan shalehah, rasa aman dan nyaman dalam hati, serta pahala kebaikan yang terus mengalir.

Leave a Reply