You are currently viewing Panti Asuhan Terdekat di Kranji Bekasi

Panti Asuhan Terdekat di Kranji Bekasi

Panti Asuhan Terdekat di Kranji Bekasi – Berdiri sejak tahun 2005, Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur saat ini berkantor di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Saat ini yaysan memiliki beberapa cabang, panti asuhan, dan MPY (Mitra Pemberdayaan Yatim).

Adapun jumlah anak binaan yayasan saat ini berjumlah 1500 anak yang tersebar di berbagai wilayah salah satunya di Kranji Bekasi Jawa Barat. Kegiatan pemberdayaan yang berjalan saat ini terdiri dari dua bentuk pembinaan yakni pembinaan panti dan non panti.

Adapun kegiatan pemberdayaan di Kranji Bekasi saat ini masih berjalan dengan metode non panti yang mana anak binaan masih tinggal bersama keluarga atau orang tuanya. Adapun program panti yang saat ini berjalan berlangsung di tiga panti berikut ini.

1. Panti  Yatim Pusat

Asrama Yatim Pusat Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur beralamat di kantor pusat Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur yang berlokasi di Jl. H. Naman No.60, RT.12/RW.03 Kel, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450.

2. Panti Yatim  Cibubur

Asrama Yatim Cibubur berlokasi di Jalan Jambore Komplek Cibubur Indah, RT.5/RW.11, Cibubur, Jakarta Timur, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13720.

3. Panti Yatim Jonggol  Bogor

Asrama Yatim Jonggol beralamat di Perum Griya Merselina Blok.E1 36A No.11 Kel, Sukagalih, Kec. Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16830.

Kami mengajak sahabat semua untuk  berpartisipasi dalam pembangunan sarana pemberdayaan yatim dan dhuafa Yayasan Rahmatan Lil-Alamin dengan partisipasi terbaiknya melalui layanan donasi online kami atau datang secara langsung ke kantor layanan kami berikut ini.

1. Kantor Sekretariat Pusat

Alamat : Jalan Haji Naman No. 60 Pondok Kelapa Duren Sawit Jakarta Timur.

2. Kantor Layanan Donasi YRLA

Alamat : Jalan Pondok Kopi Raya No. 7 Duren Sawit Jakarta Timur.

Terima kasih bagi sahabat yang telah berpartisipasi dan mendukung program kami dalam mewujudkan sarana pendidikan terpadu untuk anak yatim dan dhuafa.

Bagikan Artikel Ini

Leave a Reply