Ingin mendapatkan info terkini dan artikel inspiratif ? Klik Di Sini           ✉ yrlajt05@gmail.com | 📞 021-86905367

PROGRAM PEMILIKAN LAHAN DAN BANGUNAN UNTUK PROGRAM PEMBERDAYAAN DAN PENDIDIKAN YATIM DHUAFA’ TERPADU

RENCANA PENGEMBANGAN KEGIATAN

Saat ini yayasan membina anak-anak yatim di berbagai daerah sebanyak 400 anak dengan sebagian besar bersifat non panti. Ini bukan hal mudah dan memerlukan biaya yang cukup besar. Sesuai visi misi yayasan, kami bermaksud membina dan menghasilkan output anak binaan dalam satu kawasan yang terintegrasi dalam berbagai hal sehingga semua kegiatan bisa terpusat dan terfokus dalam satu bentuk Program Asrama Yatim Terpadu

Program Asrama yatim Terpadu ini memadukan antara kegiatan asrama, kegiatan Pendidikan formal (sekolah), Pendidikan non formal, Pendidikan life skill, Pendidikan karakter dan keagamaan, layanan kesehatan terpadu, dll.

TAHAPAN KEGIATAN

Pada tahap awal kami berencana membina dan mengasuh anak-anak yatim di berbagai belahan tempat binaan tersebut tersentral pada satu tempat binaan. Pada tahap lanjutan kami berencana membina dan mengasuh anak-anak yatim dari berbagai wilayah di Indonesia terutama anak-anak yatim karena korban bencana alam.

RENCANA LOKASI

Saat ini kami mendapatkan satu tempat di bilangan Jakarta Timur seluas  +/- 7000 meter. , tanah yang telah ada bangunan berupa :

  • Asrama sejumlah 4 unit bangunan yang dapat menampung ratusan orang,
  • toilet sebanyak 100 unit,
  • 1 Gedung Pertemuan
  • 1 unit Gedung 2 lantai dengan belasan kamar untuk  kegiatan Pendidikan
  • 1 unit masjid untuk kegiatan keagamaan
  • 2 bangunan rumah untuk kesekretariatan dan layanan kegiatan kesehatan
  • 1 unit Gedung untuk penerimaan tamu
  • Tembok sekeliling area
  • Masih tersedia lahan kosong untuk pengembangan berikutnya.

Alamat lengkap berada di Jl. Pinawetengan RT 001 RW 07 no.9A, Kel. Pondok Bambu,          Kec. Duren Sawit – Jakarta Timur.

HARGA JUAL TEMPAT

Tempat seluas ini dijual dengan harga Rp.70.000.000.000,- (Tujuh Puluh Milyar Rupiah). Secara nilai ekonomis tempat ini kami anggap murah, karena jika membeli tanah saja di daerah tersebut sudah cukup tinggi nilainya belum lagi jika harus membangun sarana sarana seperti yang telah disebutkan di atas nilainya bisa berkali lipat.

Atas beberapa pertimbangan di atas dari segi efektif dan efisiensi kerja serta pertimbangan tempat yang strategis dan telah memiliki berbagai serana yang diperlukan, kami berprogram untuk membebaskan lahan tersebut untuk dioperasionalkan sepenuhnya pada kegiatan Asrama yatim Terpadu.

WAKAF ASRAMA YATIM TERPADU

Selari dengan program yang telah digulirkan sebagaimana yang telah diurai di atas, kami mengajak peran serta Bapak/Ibu dalam mewujdukan Asrama Yatim Dhuafa’ Terpadu ini dalam bentuk Wakaf, baik dalam bentuk voucher senilai masing-masing Rp.100.000,- atau senilai jumlah uang tertentu dalam bentuk wakaf tunai yang nantinya akan diaktakan dalam bentuk sertifikat wakaf tunai.

Semoga peran serta Bapak/Ibu bisa mempercepat tujuan mulia ini.

Close Menu
Informasi lengkap, Hubungi kami sekarang

Kami dengan senang hati membantu Anda. Jangan ragu untuk bertanya kepada kami. Klik di bawah ini untuk memulai chat

Sekretaris

Ina

Online

Customer Service

Desi

Online

Ina

Assalamu'alaikum, Ada yang bisa kami bantu ? 00.00

Desi

Assalamu'alaikum, Ada yang bisa kami bantu ? 00.00