RPK Bagikan Paket Sembako Kepada Yatim Dhuafa di Bogor
Solikhun berikan paket sembako dan uang saku kepada yatm dhuafa binaan Yayasan Rahmatan Lil Alamin Cabang Bogor. (Foto: Istimewa)

RPK Bagikan Paket Sembako Kepada Yatim Dhuafa di Bogor

Rahmatan Pandu Kemanusiaan (RPK) lembaga kemanusiaan bentukan Yayasan Rahmatan Lilalamin Jakarta Timur bagikan paket sembako.

Pembagian paket sembako kepada yatim dhuafa di Yayasan Rahmatan Lil Alamin Cabang Bogor yang berada di Perum Griya Merselina Blok.E1 36A No.11, Sukagalih, Jonggol, Bogor, Jawa Barat terdiri beras, gula, minyak goreng, wafer.

Selain itu ada juga tambahan berupa 5 bungkus indomie dan snack dari Ibu Khafid dan dalam bentuk uang saku dalam rangka membantu masyarakat terutama yatim dhufaa terdampak virus Corona.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam menghadapi dampak covid-19 yang sangat luas yang diprediksi berbagai kalangan melewati bulan puasa Ramadan.

Pembagian paket sembako di Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur Cabang Bogor ini merupakan tahap pertama dari canangan pembagian 1000 paket sembako kepada yatim dan dhuafa binaan yang tersebar di berbagai daerah.

Solikhun, selaku Divisi Sosial Yayasan Rahmatan Lil-alamin Jakarta Timur mengajak seluruh warga, khususnya civitas yayasan untuk peduli terhadap sesama dalam menghadapi dampak covid-19 yang sangat luas ini.

“ Mari berdoa kepada Allah SWT agar COVID-19 cepat berlalu dan semuanya dari mulai pengurus yayasan serta civitasnya sampai anak yatim dan dhuafa binaan yayasan dan seluruh masyarakat diberi kesehatan, “ujarnya

Tak lupa, Solikhun juga berharap bisa bersilaturahmi kembali dimasa yang akan datang setelah wabah ini berlalu.