You are currently viewing Tasyakuran Panen Raya dan Santunan Anak Yatim

Tasyakuran Panen Raya dan Santunan Anak Yatim

Tasyakuran Panen Raya dan Santunan Anak Yatim – Alhamdulillah, panen raya di lahan wakaf pertanian Yayasan Rahmatan Lil-Alamin telah tiba. Secara simbolis panen raya di lahan pertanian yang dikelola para petani lokal tersebut dipimpin oleh Abidin Ismail selaku Kepala Cabang Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur Cabang Karawang.

Program wakaf pertanian Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur yang digulirkan di Karawang ini merupakan program yang diperuntukan untuk pemberdayaan para petani setempat agar menjadi petani yang unggul dan berdaya, yang mana pada program ini para petani didampingi oleh tim ahli yang kompeten dalam bidang pertanian.

Tasyakuran Panen Raya dan Santunan Anak Yatim
Foto bersama tasyakuran panen raya dan santunan anak yatim binaan.

Selain itu, program wakaf lahan pertanian ini juga ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pangan anak yatim binaan yayasan yang terus bertambah dari waktu ke waktu sehingga Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur mandiri dalam memenuhi kebutuhan pangannya.

Sebagai wujud rasa syukur atas keberhasilan yang dicapai saat ini, Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur menggelar acara tasyakuran dan santunan terhadap anak yatim binaan yayasan. Acara santunan ini digelar di sekitar lahan wakaf pertanian yayasan.

Meski kondisi cuaca kurang mendukung, Alhamdulillah acara tasyakuran dan santunan anak yatim tetap berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh panitia.

Tasyakuran Panen Raya dan Santunan Anak Yatim
Doa bersama anak yatim.

Terima kasih kami haturkan kepada sahabat semua, ayah, bunda, serta kakak-kakak semuanya atas kontribusi yang telah diberikan dalam agenda ini. Baik berupa moril ataupun materil, semoga Allah SWT senantiasa membalas seluruh kebaikan sahabat semuanya dengan kebaikan yang berlipat ganda.

Baca Juga : Panen Raya Telah Tiba, Petani Karawang Bahagia

Semoga juga dengan donasi yang sahabat tunaikan menjadi wasilah diberikannya kelancaran rezeki, kesehatan yang paripurna, memiliki keturunan yang shaleh dan shalehah, serta diberi keiistiqamahan dalam jalan kebaikan. Aamiin

Sahabat, diluar sana masih banyak anak yatum dan kaum dhuafa yang perlu kita bantu, untuk itu jangan berhenti dan terulah menebar kebaikan. Semoga semuanya diberi keistiqamahan untuk terus membantu orang banyak dan tetap selalu menjadi orang baik.

Leave a Reply