You are currently viewing Alamat Asrama Yatim di Jakarta Timur

Alamat Asrama Yatim di Jakarta Timur

Alamat Asrama Yatim di Jakarta Timur – Sebagai lembaga sosial yang memfokuskan diri pada pemberdayaan anak yatim dan dhuafa, Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur terus bergerak untuk mewujudkan yatim dan dhuafa yang mandiri, sejahtera, dan berdaya.

Saat ini jumlah anak yatim binaan Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur kurang lebih 1500 anak binaan yang tersebar di beberapa pelosok daerah. Anak binaan yang telah masuk data tersebut dibina melalui program Mitra Pemberdayaan Yatim (MPY) dan Program Asrama Yatim yang saat ini baru ada di Jakarta Timur dan Bogor.

Untuk Alamat Asrama Yatim di Jakarta Timur saat ini ada di dua lokasi yakni Asrama Yatim Pusat/Pondok Kelapa dan Asrama Yatim Cibubur. Berikut adalah alamat dan beberapa keterangan Asrama Yatim yayasan yang berada di Jakarta Timur.

1. Asrama Yatim Pusat

Asrama Yatim Pusat Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur beralamat di kantor pusat Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur yang berlokasi di Jl. H. Naman No.60, RT.12/RW.03 Kel, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450.

Anak binaan di Asrama pusat saat ini berjumlah 10 Anak. Adapun program pembiasaan panti yatim pusat terdiri dari program pembiasaan puasa Senin dan Kamis, Doa Bersama, Tahsin dan Tahfidz Quran, Pelatihan Kesenian, Tekwondo, Musik islami dan laim-lain.

2. Asrama Yatim Cibubur

Panti Asuhan Yatim Cibubur berlokasi di Jalan Jambore Komplek Cibubur Indah, RT.5/RW.11, Cibubur, Jakarta Timur, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13720. Panti Yatim di Cibubur merupakan panti yatim yayasan yang dikhususkan untuk anak putri yang berjumlah 10 orang.

Untuk programnya terdiri dari pembiasaan puasa Senin dan Kamis, Tahsin dan Tahfidz Quran, Pelatihan Musik Islami, dan program lainnya.

Baca Juga : Tips Hindari Boro Saat Gajian

Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur terus mengembangkan program asrama yatim guna menampung lebih banyak anak yang bisa dibina di asrama. Harapannya, yayasan bisa memiliki pusat pemberdayaan dan pendidikan anak yatim yang mampu menampung lebih banyak anak binaan baik itu binaan yayasan ataupun anak yatim seluruh Indonesia.

Bagi sahabat yang ingin berkunjung ke Asrama Yatim Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur bisa datang secara langsung ke alamat asrama yatim yang tertera diatas. Sebelum datang ke lokasi, sahabat bisa menghubungi kontak person kami terlebih dahulu.

Bagikan Artikel Ini

Leave a Reply