You are currently viewing Mau Qurban Tanpa Ribet? Bisa Kok!

Mau Qurban Tanpa Ribet? Bisa Kok!

Mau Qurban Tanpa Ribet – Pelaksanaan ibadah qurban tak hanya menggambarkan pengorbanan bagi mereka yang mampu berqurban. Lebih dari itu, qurban juga merupakan salah satu bentuk ketaatan terhadap Allah SWT sekaligus bentuk kepedulian terhadap sesama.

Kurang dari sebulan lagi, hari raya Idul Adha akan segera tiba. Banyak diantara umat islam yang menyiapkan diri untuk berqurban tahun ini. Meski ditengah pandemi, semangat mencari berkah melalui ibadah qurban tetap haruslah sama seperti sebelumnya. Bahkan, dalam kondisi pandemi ini, berqurban dapat menjadi momen yang tepat untuk saling menguatkan dengan sesama.

Menginjak hari raya Idul Adha yang kurang dari sebulan lagi. Mungkin banyak diantara sahabat yang bertanya-tanya;

“Mau qurban tanpa ribet. Ada gak ya?”

“Mau beli hewan qurban, tapi mau keluar lonjakan kasus Covid-19 sangat tinggi. Bagaimana solusinya ya?”

“Pingin qurban sapi patungan, tapi gak punya waktu buat cari teman dan hewan qurbannya. Ada solusinya gak?

“Mau beli hewan type A  segera karena takut harganya keburu mahal. Tapi biaya perawatannya gimana ya?”

Jika sahabat memiliki berbagai pertanyaan diatas, berarti sahabat sudah siap untuk menunaikan ibadah qurbannya tahun ini. Tentunya jangan merasa khawatir, karena saat ini qurban bisa ditunaikan dengan mudah tanpa ribet.

Yayasan Rahmatan Lil-Alamin melalui program “Qurban Berbagi Berkah” senantiasa berusaha dan berinovasi agar memudahkan semua umat islam agar dapat menunaikan qurban tahun ini secara praktis, mudah, aman, transparan dan tentunya amanah terpercaya.

Qurban Berbagi Berkah

Cukup dengan menggunakan Smartphone dari rumah, kini sahabat  bisa memilih dan memesan hewan qurban sesuai dengan kriteria dan kemampuannya. Setelah itu, sahabat bisa melakukan transaksi pembayaran senilai harga hewan yang dipilih dan pihak yayasan akan membelikan hewan qurban sesuai dengan pilihan.

Adapun bagi sahabat yang ingin berqurban sapi, tapi hanya memiliki uang dua jutaan. Sahabat bisa mengikuti patungan qurban sapi 1/7 mulai dari harga dua jutaan. Dalam program ini, sahabat tidak perlu mencari ribet mencari teman untuk diajak patungan qurban.

Harga Sapi Qurban 1/7 | Qurban Tanpa Ribet
Harga Sapi Qurban 1/7 Yayasan Rahmatan Lil-Alamin

Dalam pengadaan hewan qurban, Yayasan Rahmatan Lil-Alamin memiliki kendang ternak sendiri sehingga harga hewan qurban lebih terjangkau dan akan tetap sama hingga menjelang hari raya Idul Adha. Lebih dari itu, bagi sahabat yang membeli hewan qurban lebih awal, tidak perlu khawatir mengenai biaya perawatan hewan qurban. Sebab, harga hewan qurban di kandang kami sudah termasuk biaya perawatan hewan sampai hari raya.

Penyembelihan hewan qurban di Yayasan Rahmatan Lil-Alamin akan dilaksanakan sesuai syari’at dan protokol kesehatan yang berlaku. Selanjutnya, daging qurban akan didistribusikan kepada anak-anak yatim dan dhuafa binaan yayasan di berbagai pelosok daerah sehingga qurban yang ditunaikan sahabat lebih bermakna dan bermanfaat.

Baca Juga : Qurban Online Lebih Mudah, Ini Tahapannya

Adapun dalam pendistribusian tersebut, pihak kami akan mendistribusikannya langsung ke rumah para penerima manfaat. Hal itu dilakukan guna menghindari kerumunan dan memastikan bahwa pendistribusian dilakukan tepat sasaran.

Pengemasan daging qurban juga mengguanakan alat kemas yang ramah lingkungan, sehingga qurban yang ditunaikan aman dan ramah terhadap lingkungan dan tidak meninggalkan dampak yang dapat merugikan bagi kesehatan lingkungan.

Mau Qurban Tanpa Ribet? Klik gambar dibawah.

Leave a Reply